Cerita Lucu Pembunuhan Tak Di Sengaja

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 1 komentar
Pada suatu pagi, Seorang tukang kebun bernama jono sedang duduk melepas lelah setelah selesai membersihkan rumput. Tiba tiba telepon berdering :
" kring.... kring....kring... "
Sambil berlari kecil si jono menghampiri telepon itu dan mengangkatnya :

" Halo... selamat pagi..."

" Ibu mana...? " jawab pria misterius namun suaranya sudah tak asing lagi bagi jono.

" Ibu masih tidur tuan.." jawab jono.

" Ah yang bener kamu?... masa jam segini masih tidur?? " Coba sana kamu cek lagi,..!!! tapi jangan tutup teleponnya ya..!!!"
sambil membentak si jono.

" Bab,..ba,.baik tuan " dengan takut jono berlari menuju kamar majikannya.
Lalu jono kembali ke telepon.


" Tuan,.. ibu masih tidur,.. malahan ada pria yang tidur di sebelahnya tuan,.." sambil terbata bata.

" Tuh kan bener kecurigaanku selama ini,... Kurang ajar... Kalau begitu cepat kamu ambil martil di belakang terus kamu pukul kepala laki laki itu Biar mampuss sekalian,..!!!" perintahnya.

" Tapi tuan,...saya,..takut,.."

" Apa???!!! kamu sudah berani melawan perintah saya ya...? "

" Ampun tuan...ampun... baiklah akan saya lakukan tuan.." jawab si jono dengan ketakutan,.... beberapa saat kemudian dengan berlumuran darah jono kembali ke telepon.

" Tuan... Laki laki itu sudah saya bunuh...saya takut tuan.. "

" Haaahaaaa... bagus! tenang aja...... sekarang kamu seret mayat laki laki itu terus kamu gali tanah di belakang rumah di bawah pohon durian, lalu kamu kubur di sana ya..."

" Lhoh kok pohon durian tuan...???? bukannya dibelakang rumah tuan itukan sungai??? nggak ada pohon,... apalagi pohon durian tuan??? " jawab jono cemas.

" Hahh? lhoh kok???...??? bukannya ini no.telp 021765774...? " kata pria dalam telepon.

" Bukan tuan ini no. 021765747..." kata jono mulai lemas...

" APa???!!!! " mendadak terdengar bunyi  "tuuttt...tuttt...tutt" rupanya pria itu menutup teleponnya,...

Dengan segera jono berlari kekamar majikannya lalu melihat tubuh majikannya bersimbah darah,...

" Waduh gimana ini? aku sudah bunuh orang.... ???"


Bagikan ke Teman :

1 komentar:

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!