Cerita Lucu 2013 Gajah Penurut

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 0 komentar
Inilah  Cerita Lucu 2013 Gajah Penurut untuk menghibur anda semua sobat Sekitar Kita.

Pada suatu hari di sebuah pekan raya, banyak sekali orang berkumpul mengerumuni sesuatu. Kerumunan ini ternyata mengundang penasaran seorang pria setengah baya bernama Kartono. Kemudian ia mendekat kerumunan itu dan ternyata, ada pertunjukan gajah afrika. Seorang pria bertubuh kekar berkumis lebat berada disamping gajah itu. Ternyata ia adalah pawang gajah tersebut. Sang Pawang menyuruh gajah melakukan sesuatu seperti duduk, bergoyang dan lain lain. Penonton bersorak ramai,.... sang pawang berkata pada penonton bahwa ia bisa berkomunikasi dengan gajah tersebut. 
Cerita Lucu 2013 Gajah Penurut


" Apakah kamu sudah lelah menghibur para penonton? " tanya sang pawang pada gajahnya untuk membuktikan bahwa ia dapat berkomunikasi dengan gajahnya.

Gajah itu menggelengkan kepalanya,... disambut riuh penonton.

Kemudian sang pawang berdiri di sebuah meja  sambil berkata :

" Saya akan mengadakan sayembara untuk anda semua, barang siapa bisa bikin gajah saya mengangguk akan saya kasih uang 10juta rupiah! Ayo siapapun boleh mencobanya,..."

Satu dua orang maju untuk mencobanya tapi semua gagal, karena penasaran Kartono maju kedepan.

Kartono : " Boleh saya mencobanya ? "
Pawang : " Silahkan mas, kalau berhasil bikin gajah saya mengangguk saya kasih hadiah uang tunai 10 juta,..! " Sambil membuka tas dan menunjukkan uang itu.

Kartono mendekati gajah itu dan berkata :

Kartono : " Hei gajah apakah kamu mengenal saya..? "

Gajah menggelengkan kepalanya,...

Kartono : " Oke,.. Apakah kamu takut sama saya..? "

Sang gajah tetap saja menggelengkan kepalanya....

Kartono : " Baiklah sekarang pertanyaan terakhir,... Apakah kamu takut sama majikan kamu...??? "

Gajah itu mulai ragu ragu dan terdiam, kartono mendekati telinga itu dan berbisik :

Kartono : " Kalau kamu diam aku anggap jawaban kamu adalah tidak,..akan aku laporkan sama majikan kamu..bahwa kamu tidak takut padanya! "

Gajah itu mulai panik,...karena dia sangat takut pada majikannya yang memegang cambuk. Penonton terdiam mulai penasaran....

Kartono : " Sekali lagi apakah kamu takut sama majikan kamu..?? "

Akhirnya dengan terpaksa dan berat hati gajah itupun mengangguk.

Horee... penonton bersorak disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah. Sang pawang pun akhirnya harus kehilangan uang 10 juta karena kartono berhasil membuat gajahnya mengangguk. Sang pawang sangat marah dan membawa gajah itu pulang.

Demikian Cerita Lucu 2013 Gajah Penurut yang di modifikasi dari beberapa sumber semoga menghibur anda semua.
Bersambung....

Cara Cepat Hamil

Bagikan ke Teman :

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!