Cerita Lucu Reuni Yang Menjengkelkan

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 0 komentar
Cerita Humor ini hanya fiktif belaka, adapun kesamaan tokoh dan tempat kejadian hanyalah rekayasa belaka. Semoga anda bisa tertawa ,.. Ha..ha.......
 
Cerita Lucu Reuni Yang Menjengkelkan ini terjadi ketika 4 sahabat lama bertemu dalam sebuah Bar. Mereka adalah : Anton, Ucok, Hendro dan Mahmud. Terdengar suara penyanyi bar menawarkan pada pengunjung untuk menyumbang sebuah lagu. Si Mahmud yang biasa karaoke di rumah langsung angkat tangan dan menuju ke panggung. 
Cerita Lucu Reuni Yang Menjengkelkan

Sementara si Mahmud bernyanyi terjadi percakapan antara ke 3 sahabatnya :

Anton : " Cok gimana kamu sekarang? katanya sudah sukses ya? "

Ucok : " Yah...beginilah aku,....sekarang, aku punya 2 orang anak satu perempuan satu laki laki, dan sekarang mereka sudah pada sukses semua, anak perempuanku dah jadi istri bupati sekarang dia ikut suaminya,..."

Hendro : " Hebat sekali anakmu Cok,."

Ucok : " Ya,..tapi anak pertamaku yang laki laki, meskipun dia sudah jadi bos perusahaan pesawat gak pernah kasih duit ke aku orang tuanya, boro boro beliin rumah. Ultah papanya aja dia lupa,..ehhh giliran pacarnya ultah dia malah kasih tabungan deposito 500 Juta. Dasar bocah sialan...  "

Anton : " Ah kamu ini cok,...kamu seharusnya bersyukur,..nasibku lebih parah lagi,... Kalian tahu Andi anak laki laki aku satu satunya yang dulu aku kuliahin di Amerika? Sekarang dia sudah punya perusahaan pertambangan sendiri. Kemarin pas pacarnya ulang tahun di belikan mobil BMW seri terbaru yang harganya 2 M, Celakanya pas giliran aku ulang tahun dia cuman telpon ' sory pih andi lagi banyak kerjaan ga bisa pulang ' ngeselin banget tuh anak kaga kasih kado apa2 buat aku papinya."

Hendro : " Anton, Ucok berarti kita senasib,..."

Anton : " Memangnya bagaimana dengan anakmu ndro? "

Hendro : " Kalian tahu ketiga anak anakku sudah sukses semua, yang pertama cewe sekarang sudah jadi Manager bank di luar negeri, yang kedua sekarang memimpin perusahaan minyak di timur tengah, dan yang terakhir yang cowo paling sukses dari ketiga anak anakku. Dia memiliki 4 Pabrik mobil di jepang, pas pacarnya ultah aja di kasih rumah seharga 8 Milyard. Ehhh pas giliran aku yang papanya ulang tahun malah pura pura lupa segala, kurang ajar gak tuh anak?

Mendengar ketiga temannya asyik mengobrol masalah anak mereka si Mahmud yang sudah selesai nyanyi ikut bergabung bersama mereka kembali. 

Mahmud : " Aku denger kalian lagi pada nyeritain anaknya yah? Sudahlah relakan saja bagaimanapun juga mereka kan anak kalian, mending kita hepy2 malam ini aku yang traktir kalian semua,.."

Ucok : " Mahmud kamu kok gembira sekali? memangnya gimana dengan anak kamu? "

Mahmud : " Oh,...si Paijo? sebenernya aku kesel juga sama dia,...kalian tahu kan sejak SMA anakku bertingkah kaya Bencong. Sampai sekarang dia tetep ga berubah masih aja jadi Bencong udah gitu pacarnya banyak lagi,... hufttt!!!. Tapi di bandingkan anak anak kalian masih mending karena Paijo selalu ingat sama orang tuanya,... Kemarin aja nih pas dia ulang tahun ada pacarnya yang kasih Tabungan deposito 500Juta, Mobil BMW seri Terbaru seharga 2M dan satunya lagi malah kasih rumah seharga 8 Milyard ehhh dikasihkan ke orang tuanya semua tuh,.. Sebenernya dia baik kan? makanya Tadi aku ajak kalian lihat rumah baruku naik Mobil BMW seri terbaru terus aku traktir kalian minum sepuasnya,.....Gimana kalian seneng kan? "

Ucok, Anton, Hendro : "@@##$$.......................????!!!@@#$$@@@"

Bagikan ke Teman :