7 Bagian Tubuh Pria Yang Membuat Wanita Terpesona

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 2 komentar
Sekitar Kita7 Bagian Tubuh Pria Yang Membuat Wanita Terpesona. Tak hanya perempuan, kaum adam juga harus menjaga penampilan. Sebab hal tersebut adalah yang pertama kali dilihat oleh seseorang. Penampilan tidak hanya bagaimana pria berpakaian atau menata rambutnya. Melainkan menjaga bentuk tubuhnya.


Salah satu bagian yang menjadi sorotan adalah perut. Namun, selain perut yang rata, banyak bagian tubuh lain dari pria yang disukai wanita. Simak 7 Bagian Tubuh Pria Yang Membuat Wanita Terpesona sepertti dilansir all women stalk.


1. Lengan

Semua gadis akan terpana melihat otot lengan pria yang kuat? Ini adalah salah satu hal top wanita sukai dari tubuh pria. Lengan menjadi daya tarik sebab menunjukkan sisi macho dan kekuatan seorang pria. Tak heran jika banyak wanita yang  senang melihat otot biceps saat pria memakai kaos atau sweater.


2. Bahu Yang Bidang

Bahu yang lebar dan bidang membuat postur pria terlihat gagah. Semua wanita tentu menyukai pria yang gagah bukan?Bahu bidang bikin pria makin seksi dan membuat wanita merasa dilindungi. Selain itu bahu lebar diyakini sebagai tanda maskulin dan kekuatan pria.


3. Bibir

Hal pertama yang dilihat wanita selain mata adalah bibir. Tak peduli apakah pria tersebut gemuk atau kurus, bibir mempunyai daya magnet wanita. Maka dari itu guys, rawar bibir kalian agar tetap sehat dan jangan pelit senyum agar wanita idaman Anda terpikat.


4. Mata

Pepatah mata adalah jendela hati terbukti benar. Melalui mata kita bisa melihat isi hati pria. Mata dapat memberitahu banyak tentang seorang pria. Tatapan pria yang tajam dan menggoda mampu meluluhkan hati wanita. Namun, mata sayu juga bisa bikin wanita takluk lho.


5. Rahang Yang Kuat

Rahang yang kuat dan tegas membuat pria nampak seksi. Lihat saja Vino G. Bastian, Christian Sugiono dan bintang hollywood, Huge Jackman. Bentuk tulang rahangnya bikin para wanita gemas. Kesan maskulin akan terpancar pada pria pemilik rahang seksi.


6. Perut yang rata

Bagian yang satu ini menjadi yang terfavorit bagi wanita. Ya, perut rata bahkan six pack menunjukkan si pria adalah orang yang menjaga penampilan dan kesehatan. Berbeda halnya dengan perut buncit yang penuh lemak. Perut rata tampak seksi dan bisa membuat wanita tak berdaya.


7. Tangan yang besar

Sebagian wanita merasa jika seorang pria memiliki tangan yang besar, dia sangat, sangat kuat. Tangan yang besar juga berarti bahwa mereka dapat mencengkeram dan menggenggam Anda dengan erat. Selain besar, pastikan tangan Anda selalu bersih ya guys! 

Demikian 7 Bagian Tubuh Pria Yang Membuat Wanita Terpesona. Nah ladies, bagian mana yang menjadi favorit kalian? atau mungkin anda ingin menambahkan,...??








Cara Cepat Hamil

Bagikan ke Teman :

2 komentar:

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!