Jasa Unik Pemakaman Di Luar Angkasa

Posted by Unknown 1 komentar
Sekitar Kita : Satu lagi cerita menarik tentang Jasa Unik Pemakaman Di Luar Angkasa Tiga layanan itu meliputi Shooting Star Memorial, Lunar Memorial, dan Milky Way Memorial. Sementara dalam prosesnya, Elysium Space akan mengirim bagian kecil secara simbolis dari orang yang meninggal untuk dikirim ke luar angkasa. Bagian terkecil yang dimaksud seperti abu jenazah.



Di luar angkasa, bagian tersebut akan diletakkan sesuai layanan yang dipilih. Untuk Shooting Star Memorial, abu akan dilepas ke orbit Bumi sehingga setelah mengorbit diharapkan bagian itu turun sebagai bintang jatuh.

Sementara untuk Lunar Memorial, abu orang yang meninggal akan dikirim ke permukaan bulan. Layanan ini dimaksudkan untuk membantu menciptakan semacam peringatan yang tidak biasa bagi orang yang ditinggalkan.

Terakhir, Milky Way Memorial. Abu orang yang meninggal akan dikirim ke luar angkasa terjauh sampai meninggalkan tata surya dan mengarungi alam semesta yang tak terbatas. 

Ia juga menambahkan, pada dasarnya layanan ini tidak berbeda dengan pemakaman di penguburan biasa. Namun, ketimbang harus mengunjungi satu lokasi pemakaman tertentu dengan layanan ini pelanggan cukup melihat bulan.

Sebuah perusahaan dari Amerika Serikat atau tepatnya di San Fransisco yang bernama Elysium Space membuka jasa yang bisa dikatakan cukup nyentrik dan unik yakni dimana perusahaan tersebut menawarkan 3 model layanan pemakaman yang sangat tidak lazim untuk manusia, dimana 3 layanan tersebut adalah Shooting Star Memorial, Lunar Memorial, serta Milky Way Memorial yang ke 3 layanan tersebut adalah merupakan jasa pemakaman di luar angkasa !

Jasa Unik Pemakaman Di Luar Angkasa

Untuk jasa uniknya, Elysium Space menawarkan pengiriman bagian kecil sebagai simbolis dari jasad seseorang yang telah meninggal seperti abu jenazah yang dimana konsumen dapat memilih dari 3 layanan yang mereka sediakan yang tentunya dengan banderol dan cara pemakaman yang berbeda pula dari setiap model pemakaman yang disiapkan.

Adapun model dari 3 layanan tersebut adalah apabila konsumen memilih layanan Shooting Star Memorial sebagai pilihan makan abu jenazah akan dilepaskan di sekitar orbit bumi saja dan akan mengorbit selama beberapa lama dan setelah itu diharapkan agar abu jenazah tersebut jatuh ke bumi sebagai bintang jatuh. Adapun bagi yang memilih metode Lunar Memorial adalah dimana abu jenazah tersebut akan diluncurkan ke permukaan bulan, sehingga merupakan pemakaman simbolis dimana yang ditinggalkan merasakan kedekatan orang kesayangannya dengan bulan, sedangkan untuk metode yang terakhir Milky Way Memorial yakni dimana abu jenazah akan diluncurkan ke luar angkasa terjauh bahkan hingga meninggalkan tata surya dengan maksud agar jenazah tersebut kekal abadi dalam mengarungi alam semesta diluar sana yang tidak terbatas.

Jasa Unik Pemakaman Di Luar Angkasa yang nyentrik ini telah berhasil menarik perhatian dari seorang tentara asal Amerika Serikat dimana tentara tersebut telah menggunakan jasa layanan Elysium Space untuk mengirimkan secara simbolik jasad ibunya ke permukaan bulan dengan memilih metode lunar memorial dengan alasan dirinya dan ibunya seakan memiliki ketertarikan terhadap bulan dan menganggap bulan adalah tempat yang tepat untuk tempat pemakaman terakhir ibunya, dan juga tentara tersebut tidak perlu mengunjungi sebuah pemakaman ketika ingin melayat, melainkan cukup untuk memandangi bulan saja tempat abu jenazah ibunya disemayamkan.

Demikian Cerita Menarik Tentang Jasa Unik Pemakaman Di Luar Angkasa yang tentunya cukup unik bukan ? dan kembali kepada persepsi dan kepercayaan anda masing-masing. Semoga dapat menambah wawasan, bermanfaat dan berguna bagi kita semua terima kasih.


Dari berbagai sumber

Cara Cepat Hamil

Bagikan ke Teman :

1 komentar:

  1. Permisi. Yg punya blog. Mau gk join sama saya. Biar blog ini dpat pnghasilan dri google adsense. Lebih bnyak penghasilan dripada iklan kliksaya

    BalasHapus

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!