Misteri Mbah Subur Paranormal Asal Jombang Yang Menghebohkan

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 3 komentar
Sekitar Kita : Misteri Mbah Subur Paranormal Asal Jombang Yang Menghebohkan. Eyang Subur, paranormal kesohor asal Jombang kini namanya terus menjadi perbincangan. Sebagai paranormal, pastinya eyang Subur memiliki ilmu supranatural. Lantas seperti apakah ilmu yang dimiliki sang Eyang? Menurut paranormal kesohor asal Kota Pasuruan Mbah Warok, ilmu Eyang Subur sebenarnya biasa-biasa saja. "Saya kira ilmunya kalau bisa saya katakan biasa. Ilmu Jawa itu," terang Mbah Warok, paranormal kesohor yang tinggal di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kamis (4/4/2013).

Sebagai seorang paranormal, ungkap Mbah Warok, Eyang Subur diyakini mampu berkomunikasi dengan alam gaib (jin). "Dia bisa komunikasi dengan alam lain, yang tentu dalam rangka mendukung tujuan beliau," kata paranormal yang memiliki nama asli Imam Husaini tersebut. Dan dalam pandangan Mbah Warok, jin-jin inilah yang selama ini mensupport keberhasilan Eyang Subur. "Kalau melihat riil metafisis, memang ada pendukungnya yang mengelilingi untuk mendukung keberhasilan beliau (Eyang Subur)" bebernya.

Mbah Warok mengungkapkan, Eyang Subur memilik ruangan khusus sebagai tempat untuk komunikasi dengan dunia lain. "Beliau punya ruangan khusus, kalau saya lihat, untuk bagaimana menyatukan diri dengan mereka-mereka itu untuk mendukung. Jadi untuk komunikasi itu, ada hal tertentu, ritual khusus," katanya

Selain diduga gemar 'membajak' istri orang lain, beberapa waktu lalu sosok Subur juga dikabarkan mempunyai tingkat birahi yang tinggi saat bercinta. Meski sudah berusia tak muda lagi, paranormal asal Jombang itu disebut-sebut bisa menggauli delapan istrinya sekaligus.

Mantan murid Subur, Arya Wiguna yang disinggung soal keperkasaan Subur di atas ranjang itu pun seolah membenarkan kabar tersebut. Menurut Arya, mantan gurunya memang memiliki hasrat seks tinggi dengan bantuan jin. "Memang sangat bisa kalau urusan jin. Jin itu nafsunya tinggi, nggak ada puasnya," ungkap Arya saat ditanya soal kabar tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) malam.

Sosok Arya Wiguna yang mengaku menjadi korban Eyang Subur dikenal begitu keras menentang mantan gurunya itu. Ia juga dikenal frontal dalam membuka tabir keburukan Subur yang ia ketahui. Arya yang terlihat sebagai sosok yang pemarah saat membicarakan Subur itu pun juga berniat melaporkan Subur ke Komnas Perempuan. Arya mengacu pada kesesatan Subur yang ia ketahui. Arya juga mengungkapkan Subur total telah menikahi perempuan sebanyak 25 kali. "Istrinya memang delapan tapi dia udah pernah nikah sebanyak 25 kali," ungkap Arya yang pernah tinggal dengan Subur selama tujuh tahun itu. Ditambahkan Arya, istri-istri subur dalam kendali penuh sang paranormal. "Keluar kamar aja istrinya harus atas diperintah Subur," katanya. 

Hal senada juga diungkapkan Adi Bing Slamet, mantan pengikut Subur yang pertama kali mengungkap soal Subur. Menurutnya, istri-istri Subur memang tak sembarangan keluar rumah. "Wanita yang jadi istri Subur itu disandera. Turun ke lantai satu saja kalau nggak ada perintah nggak boleh," timpal Adi. Adi Bing Slamet Ungkap Banyak Artis Jadi Korban Dukun S – Sejak lepas dari dukun S pada tahun 2010 lalu, Adi Bing Slamet mengatakan hingga kini masih ada beberapa rekannya sesama artis masih terjerumus oleh ajaran dukun tersebut.


“Nurbuat dan Rohana, istrinya, pernah diminta jalan mundur dari rumahnya sampai Tomang. Lalu H Bokir, isterinya Mas Dono Warkop, Septian Dwi Cahyo hingga Unang, masih dipengaruhi Subur,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3). Dilanjutkan menurut Adi, Unang Bagito adalah salah satu orang yang masih di bawah pengaruh dukun S dan mendapatkan banyak kemewahan. Namun kekayaan tersebut diperoleh dengan cara gaib.

“Unang Bagito itu sampai sekarang masih ada dalam pengaruhnya. Dia diberi mobil Picanto. Jika kemudian Unang ini menjadi dermawan karena ada gaibnya. Dipengaruhi gaib sama dia,” kata Adi. Ia mengungkapkan kata-kata bijak yang keluar dari mulut dukun S membuat banyak yang percaya dengannya. Bahkan walau harus keluar dari jalan agama dan itu semua pasti dituruti ketika sudah masuk ajaran dukun S. “Dia bersembunyi di balik kata-kata bijaknya. Setiap saya akan pergi haji atau menyantuni anak yatim, dia nggak suka,” pungkasnya.

Demikian Misteri Mbah Subur Paranormal Asal Jombang Yang Menghebohkan yang di ambil dari berbagai sumber,..


Cara Cepat Hamil

Bagikan ke Teman :

3 komentar:

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!