10 Cara Membuat Pria Bergairah Tanpa Menyentuhnya

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 2 komentar
Sekitar Kita : Siapa bilang meningkatkan gairah pasangan harus dengan cara menyentuhnya? Dari senyuman saja bisa membuat para pria mabuk kepayang. Tidak percaya? Coba saja lakukan 10 Cara Membuat Pria Bergairah Tanpa Menyentuhnya, seperti yang dilansir The Stir (28/3).


1. Pemandangan tali bra Anda
Melihat tali bra yang menggoda, adalah cara yang baik untuk membuat pria bergairah. Bahu adalah salah satu bagian tubuh yang seksi juga. Hanya dengan mengintip atau melihat bra Anda, mereka sudah berimajinasi dengan liar

2.Sebuah tawa yang tulus 
Di mata wanita, tawa tulus seorang pria adalah hal yang seksi dan membuat Anda terlihat cantik. 

3. Memakai pakaian ketat
Pria cenderung ingin melihat semua lekuk tubuh kita dan pakaian ketat adalah solusinya. Pakaian ketat akan menunjukkan lekuk seksi Anda. Namun, jangan yang terlalu ketat sehingga membuat tidak nyaman dan bisa menurunkan gairah.

4. Memakai pakaian yang simpel
Pakaian yang terlalu ramai atau susah dibuka akan membuat pria tidak bergairah. Jadi gunakan busana yang simpel.

5. Baju transparan
Baju yang tembus pandang atau transparan akan menggoda pria untuk segera "menyerang" Anda.

6. Percaya diri
Kepercayaan diri yang terpancar juga ternyata mampu menarik perhatian pria. Jadi jangan sering minder ladies. Tunjukkan rasa percaya dirimu.

7. Menampilkan bagian paha Anda
Paha yang mulus dapat memancing hasrat pria. Tak jarang banyak pria yang melongo ketika melihat wanita yang mengenakan rok mini atau hot pant karena keindahan paha. 

8. Mengenakan pakaian yang menampakkan punggung
Punggung Anda adalah zona sensitif seksual, pria sangat suka melihatnya.

9. Tersenyum
Ketika mata Anda bertemu dengan matanya lalu Anda melempar senyum mungkin terdengar seperti hal biasa. Namun bagi pria, hal tersebut bisa bikin dia mabuk kepayang.

10. Memberi pujian
Pujian yang tulus membuat pria merasa dihargai dan ingin segera memeluk Anda sebagai ungkapan terima kasihnya. 

Banyak cara yang tak terduga untuk menarik perhatian pria. Terkadang hal yang menurut Anda biasa malah membuatnya bergairah. Silahkan anda coba 10 Cara Membuat Pria Bergairah Tanpa Menyentuhnya.


Cara Cepat Hamil

Bagikan ke Teman :

2 komentar:

  1. 10 cara yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya oleh banyak wanita, khususnya para istri. Semoga cara ini digunakan untuk pasangan saja dan tidak disalahgunakan :-)

    BalasHapus

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!