Kisah Suami Setia Menunggu Kuburan Isteri Sambil Mengipasinya

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 0 komentar
Sekitar Kita : Kisah Suami Setia Menunggu Kuburan Isteri Sambil Mengipasinya bermula dari sebuah keluarga yang sangat harmonis. Sang suami yang sangat setia pada isterinya, apapun keinginan sang isteri selalu dituruti. Sampai akhirnya sang isteri terkena penyakit kanker payudara stadium 4 yang akhirnya membuat sang isteri meninggal dunia. Berbagai macam obat obatan dan dokter tak dapat menyembuhkan penyakitnya. Bahkan sang suami sampai membawanya keluar negeri demi kesembuhan sang isteri. Tapi tuhan berkehendak lain dan memanggil isteri tercintanya. 


Jenazah segera diberangkatkan dari rumah, diiringi isak tangis keluarga. Seorang ustad memimpin doa keberangkatan jenazah. Sampailah disebuah pemakaman, dan jenazahpun dimakamkan. Beberapa menit kemudian jenazah sang isteri selesai dimakamkan. Para peziarah mulai meninggalkan makam satu persatu. Terlihat wajah duka suami disamping kuburan sang isteri. Beberapa anggota keluarga tersentuh melihat sang suami mengipasi kuburan isterinya. 

Keluarga : " Sudahlah mas relakan isterimu, jangan dikipasi begitu,....."

Suami     : " Biarkan saya sendiri,...!!!"

"Saking setianya sampai kubur isterinya dikipasi begitu,..." "mungkin dia takut isterinya kepanasan" celoteh beberapa tetangga dari kejahuan. Keluarga memutuskan menunggu sampai si suami puas melepaskan kesedihannya. Setelah satu jam, dua jam, dan tiga jam berikutnya karena sudah terlalu lama salah satu keluarga mendekatinya. 


Keluarga : " Mas,..kami semua tahu kamu sangat setia dan sayang sama isterimu,..tapi yang kamu lakukan tidak akan membuatnya hidup kembali. Alam kita sudah beda,..pulanglah dan lanjutkan hidupmu mas,..kasihan isterimu pasti sedih kalau lihat kamu seperti ini terus,..yuk keluarga sudah menunggu."

Suami : " Kalian pulanglah dulu,..biarkan aku tetap disini,.."

Karena ajakan keluarga tak didengar keluarga memutuskan untuk meminta pak ustad yang mengajak agar suami mau pulang.

Ustad : " Mas kamu tidak perlu seperti itu, mari kita pulang, biarkan isterimu tenang dialamnya. Boleh saya tahu kenapa mas sampai seperti ini,...???"

Suami : " Begini pak ustad,... sebelum isteri saya meninggal dia berpesan pada saya,.."

Ustad : " Boleh saya tahu apa pesan isteri mas,..???"

Suami : " Isteri saya berpesan,...kalau dia meninggal dan saya mau nikah lagi dia bilang saya harus menunggu kuburannya kering,.." (sambil terus mengkipas kipas kuburan isterinya)

Ustad : "@$##xxx@%%$#!!!!!!??????"(dikipasin biar cepet kering)

Sekian Kisah Suami Setia Menunggu Kuburan Isteri Sambil Mengipasinya yang hanya fiktif belaka. Apabila ada kesamaan tokoh dan tempat kejadian, semua itu hanyalah rekayasa semata. Mohon maaf apabila cerita ini tidak lucu,.... he...he...

Cara Cepat Hamil

Bagikan ke Teman :

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!