Atasi Gairah Menurun, Hindari Isteri Selingkuh

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 2 komentar


GAIRAH SEKS menurun? Hubungan suami isteri melibatkan fisik dan emosi, jadi apapun yang mengganggu hal tersebut pasti bisa membuat para wanita kehilangan moodnya untuk berhubungan. Misalnya pekerjaan kantor yang semakin menumpuk, mertua yang sering meneror. Jadi siapa bilang mood nggak mungkin turun diatas tempat tidur? Namun hal tersebut bukan berarti membuat anda harus marah-marah. Bila keinginan "itu" sudah mendesak bagi si dia, anda harus berusaha untuk tetap memuaskannya, seperti anda menuntut dia untuk memuaskan anda. Lantas bagaimana menyiasati saat anda sedang mengalami gairah bercinta anda menurun?
Berikut ini yang menyebabkan gairah menurun dan bagaimana cara anda menyiasatinya,.....

Perut Anda Terlalu Kenyang
Cobalah minum obat pencahar atau pencerna makanan agar anda dapat membuang kelebihan beban. Jika perut anda masih terasa kembung, gunakan minyak angin pada perut anda kemudian biarkan seperempat jam.

Anda Mabuk
Lakukan sedikit latihan seperti push-up, dan minumlah air putih yang banyak. Saat berhubungan fokuskan pikiran anda pada wanita seksi agar anda dapat segera mencapai klimaks.

Anda Kurang Tidur Malam Sebelumnya
Kopi tidak akan membantu banyak, karena kafein justru dapat membuat ereksi berkurang, malah membuatnya lemas kembali. Jadi, minumlah air putih, karena air putih juga dapat membuat diri anda terjaga.

Anda Kelelahan Karena Aktifitas Fisik
Minumlah minuman berenergi untuk mendongkrak stamina anda. Cari tahu, mana minuman berenergi yang memberikan dampak paling maksimal untuk tubuh anda.

Sebuah rumah tangga yang ideal adalah rumah tangga yang mampu menjaga dan mengelola cinta antara pasangan suami-isteri (pasutri) menjadi sebuah energi kebahagiaan yang terus menerus. Dan untuk bisa menciptakan energi kebahagiaan tersebut, masing masing pihak ( suami - isteri) harus mampu merawat diri baik baik dan memberikan sesuatu yang terbaik pula bagi pasangannya. Jika kondisi ini sudah berjalan lancar maka hal ini dapat mengurangi alasan bagi pasangan anda untuk selingkuh, karena sudah mendapatkan kebahagiaan itu dari anda.

Cara Cepat Hamil

Bagikan ke Teman :

2 komentar:

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!