Tips Berpacaran Biar Awet

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 3 komentar
Apa sich jadinya jika hubungan tidak disertai dengan komunikasai yang baik? Tentu saja hubungan itu tidak akan bertahan lama. Dalam pacaran misalnya, bisa-bisa si doi bawaannya curiga mulu pada anda, karena mengira-ira sesuatu yang belum tentu benar. Hakikatnya komunikasi dalam sebuah hubungan itu intinya saling tukar pikiran dan menyamakan prinsip, visi dan misi. Komunikasi yang berjalan SIP waktu berpacaran akan menjadi modal besar untuk menuju ke hubungan yang lebih lanjut (Bukan sekedar " Hubungan suami isteri " ) hem....... Tapi ada dampak negatif juga jika komunikasi yang dilakukan terlalu intens banget, yaitu menyebabkan kejenuhan. Memang kalo lagi dimabuk asmara bawaannya pengin ketemuuuu terus. Apalagi bagi mereka yang lagi hangat hangatnya jadian. Jadi dalam berhubungan selain berkomunikasi dengan baik anda juga perlu membuat hubungan lebih berwarna. Lantas apa yang harus dilakukan? berikut ini saya kasih tips yang saya rangkum dari beberapa sumber,...

1. Jangan Terlalu Sering Ketemu
Terlalu sering ketemu atau juga komunikasi lewat ponsel lama-lama akan membuat pasangan menjadi bosan. Nah mungkin baiknya kamu kurangi intensitas komunikasi yang terlalu sering itu. Apabila sudah ketemu langsung ngapain mesti telepon, sms atau chatting segala? Dalam menjalin sebuah hubungan yang terpenting adalah kualitas bukan kuantitas "betul?" ( kata aa gim)

2. Kabur Dari Pasangan
Nahh.... ini nih yang mungkin jarang banget kamu lakukan karena takut bakal merusak hubungan romantis kalian. Maksudnya coba sekali kali kamu nggak berhubungan sama sekali dengan sang pacar, termasuk jangan memberitahu apa saja yang bakal kamu lakukan di hari itu.

3. Bikin Momen Dadakan
Berinisiatiflah dengan membuat momen/acara dadakan tanpa rencana sebelumnya. Ajak pacar kamu datang ke suatu tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Atau bikin acara yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya.

4. Outbond Bersama
Ehh... jangan salah, aktifitas pacaran itu gak selalu identik dengan nonton, makan bareng atau "ketempat sepi". Coba aktifitas baru yang lain en lebih menantang seperti Outbond ini misalnya biar lebih seru. Aktifitas diluar berbaur dengan alam ditambah dengan permainan yang bisa memicu adrenalin bakal bikin kamu lebih segar, baik secara fisik, jiwa maupun pikiran. Coba saja nantinya hal ini dapat berpengaruh juga buat hubungan kalian, jangan lupa ajak beberapa teman biar lebih seru dan rame tentunya.

5. Beri Hadiah Kejutan
Sekali waktu anda juga memberi pasangan sebuah hadiah untuk menyenangkan hatinya. Hadiah ini tidak perlu sesuatu yang mahal, " sekuntum mawar merah " (bunga) meski sederhana ( anda petik dari kebun tetangga ) hal ini bisa membuat kesan tersendiri bagi pasangan anda.

6. Bikin Cemburu
Jangan salah! beberapa pasangan akan lebih lengket dan mesra setelah cek-cok atau bertengkar. Sekali kali anda boleh main mata dengan teman anda untuk memancing pasangan agar merasa cemburu. Tapi yang ini tidak saya anjurkan untuk pasangan yang posesif.

Semoga tips ini bisa membantu anda yang memiliki hubungan "garing" itu-itu melulu dan membosankan. Siapa sih mau hubungannya putus/kandas ditengah jalan? Selamat mencoba!!!

Bagikan ke Teman :

3 komentar:

  1. infonya bgus gan..hehe
    knjungi blik ya ke web ane

    BalasHapus
  2. Great posting gannn..hehe

    Ane pengen nyoba yang Kabur dari Pasangan...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang itu kayaknya susah, hanya ada 2 kemungkinan. kalau bukan di marahin, pasti diputusin

      Hapus

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!