Info Kuliner

Posted by Cerita Lucu Terbaru 2013 0 komentar
 


 Ayam Kremes Spesial RM Berkah Sehat

    Bagi penggemar ayam goreng, belum sempurna jika belum merasakan ayam goreng kremes spesial di RM Berkah Sehat Sampang. Bukan hanya ayamnya yang enak, namun kremesannya membuat tambah spesial.
    Kota Sampang memang mulai dikenal dengan salah satu pusat kuliner di kabupaten Cilacap. Berada dijalur Nasional memungkinkan kuliner dikota Sampang dikenal sampai ke penjuru nusantara. Salah satunya yang dikembangkan oleh Rumah Makan Berkah Sehat Sampang yang berada dijalur Buntu-Sampang, Desa Karang Asem Kecamatan Sampang. Rumah makan yang dikonsep modern, juga dilengkapi dengan sarana olahraga. 
    Menurut pengelolanya, Muhtarom, konsep tersebut memang sengaja dibuat demi kenyamanan para pelanggannya. Sebab selain pelanggan menyukai yang tradisional, konsep modern akan membuat pelanggan makin senang dengan rumah makan ini. Pelanggan yang membutuhkan menu ayam kremesan tinggal menunggu beberapa menit ayam sudah siap tersaji dengan aroma bumbu kremesan yang membuat selera makan bertambah tingi. Apalagi dengan kremesan yang dibuat dari telur membuat daging ayam semakin terasa gurih. 
    Ayam goreng kremes Berkah Sehat Sampang memang untuk mengenalkan kuliner Cilacap kepada para pelanggan yang berasal dari berbagai daerah yang melintas di sampang.
   Agar pelanggan semakin kerasan, Rumah Makan Berkah Sehat Sampang juga menyediakan jasa pencucian mobil untuk menambah servis. Tujuannya agar pelanggan merasa nyaman melanjutkan perjalanan setelah makan. 
Nah jika anda tertarik silahkan mampir aja ya...


Cara Cepat Hamil

Bagikan ke Teman :

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang diterbitkan hanya komentar yang sesuai dengan topik,...
Terima kasih!